Tuesday, March 16, 2004

terrorist in our life

kalau denger kata "teroris" biasanya kita langsung mikir tentang sekomplotan orang yang bikin rusuh dimana-mana baik itu dengan cara membajak pesawat, meledakan bom di mall atau tempat ramai dan masih banyak lagi.
setelah liat di kamus, "teroris" artinya orang yang membuat orang lain merasa terteror atau terganggu (dalam jangka waktu lama). nah, setelah baca definisi itu.. saya jadi berpikir ternyata ada juga teroris dalam hidup kita! Orang yang membuat kita merasa terganggu, meneror dan membuat kita kesal, stress, pusing dan lain sebagainya dalam jangka waktu yang cukup lama / terus-terusan. dan stelah nanya ke orang-orang sekitar, ternyata sebagian besar dari mereka juga pernah punya teroris dalam hidupnya. yang dimaksud teroris dalam hidup kita itu bisa macam-macam, dari orang ga dikenal yang memang psyco atau malah orang yang paling dekat sama kita. salah satu teman pernah bilang kalau teroris dalam hidupnya adalah ibunya sendiri karena selalu ngejar-ngejar supaya dia cepat lulus. ada lagi yang bilang, teroris dalam hidupnya itu mantan pacarnya yang masih belum rela diputusin.
cara menangani para teroris itu beda-beda, tergantung dari tiap orang. ada yang memilih untuk cuek aja tapi ada juga yang memilih untuk marah supaya ga diganggu lagi. nah, bagi yang merasa sedang punya teroris dalam hidupnya.. selamat berjuang supaya ga diteror lagi!!